Blog ini tentang semua yang berhubungan dengan smartphone, baik itu Game, Aplikasi, Review, Android, dan semua jenis Masalah yang terjadi pada Smartphone

Saturday 30 January 2016

Spesifikasi dan Harga Motorolla Droid Maxx xt 1080 Februari 2016

MOTOROLLA Droid Maxx xt 1080
SharingSharingYuk - Motorolla Droid Maxx xt 1080 ini memang bukan smartphone terbaru besutan Motorolla, namun spesifikasinya yang boleh dibilang mumpuni ini sepertinya patut untuk diketahui. Agar tidak penasaran yuk kita coba bahas spesifikasi singkatnya.
 


Pada sisi layar, Motorolla Droid Maxx 1080 ini mengusung layar sebesar 5" inci dengan teknologi layar Super Amoled dengan resolusi sebesar HD 720 x 1280 yang dilengkapi dengan pelindung layar dari Corning,yaitu Gorilla Glass 3. Layar tersebut sangat nyaman dimata karena didalam layar yang hanya berukuran 5 inci sudah tersematkan resolusi HD yang pastinya akan memperjelas tampilan layar. Belum lagi pelindung layar ini yang tidak ketinggalan jaman. Corning Gorilla Glass yang memang sudah dibuktikan mampu menahan goresan dari benda tajam akan membuat Anda tidak akan merasa khawatir akan goresan dan tidak perlu lagi memasang Screen Guard. Sayang sekali, pada tampilan layar yang sudah dirasa sangat pas ini harus sedikit dinodai dengan tampilan dari System Androidnya. Motorolla Droid Maxx ini masih menjalankan System Operasi Android 4.2.2 Jelly Bean, yang memang terkenal stabil namun sudah pasti ketinggalan jaman.Tapi kabarnya sekarang Motorolla Droid ini sudah dapat diupgrade ke Android Lolipop 5.0.

Bergeser ke segi Performa, smartphone ini dijalankan dengan Chipset Qualcomm snapdragon S4 Pro dengan CPU Dual Core 1,7 GHz krait. Meskipun masih berjalan hanya dengan Dual Core 1,7 Ghz, namun yang pasti Anda tidak akan menemui LAG saat bermain game HD dengan smartphone ini. Ini dikarenakan Motorolla Droid Maxx yang masih berjalan di Android Jelly Bean yang stabil dan yang pasti telah disokong oleh RAM sebesar 2GB yang akan semakin membuat Multitasking Anda dapat berjalan lancar. Untuk memenuhi kebutuhan memori Anda, smartphone ini telah dibekali dengan ROM/ Memori Internal sebesar 16GB yang masih bisa ditambah dengan Kartu Memori/Memori Card tentunya.

MOTOROLLA DROID Maxx 1080

Nampaknya kelemahan terjadi dismartphone pada sisi kamera smartphone ini, dengan spesifikasi performa yang bisa dibilang Gahar, namun kamera smartphone ini masih dibilang belum cukup besar. Pada bagian belakang Anda akan menjumpai kamera sebesar 10 MP lengkap dengan LED Flash. Kamera ini masih dirasa kurang karena banyak pesaing dengan harga yang relatif murah namun masih berani menyematkan kamera 16 MP didalamnya. Dan yang sangat kurang memuaskan adalah kamera depan yang hanya berukuran 2MP saja. Yang pasti aktifitas Selfie Anda akan terganggu dengan Noisy/bintik-bintik yang sedikit memperburam foto Anda. Namun semua tidak menjadi masalah jika yang membeli smartphone ini adalah orang yang tidak sudah narsis.

MOTOROLLA Droid Maxx 1080
Nah untuk ukuran Jaringan nampaknya Morolloa Droid Maxx ini tidak bisa disebut ketinggalan zaman, karena didalamnya sudah dibekali dengan Jaringan 4G LTE yang siap melibas youtube tanpa buffering dan mendownload apapun tanpa harus menunggu lama. Namun untuk masalah SIM Card, Smartphone ini hanya didukung oleh Single SIM saja.
Baterai yang ditanamkan dismartphone ini juga sangat fantastis. Demi menjamin kelancaran penggunaya, vedor Motorolla telah membekali baterai berukuran 3500 mAh yanng pastinya akan siap menemani hari-harimu lebih lama.

Untuk harga Motorolla Droid Maxx 1080 Februari 2016 berkisar di Rp.1.975.000
Share:

0 komentar:

Post a Comment

BTemplates.com

BTemplates.com

© 2015-2016. Powered by Blogger.